Jumat, 15 Juni 2012

Menikmati Rindu

Sepanjang hari , sepanjang waktu , setiap malam dan setiap aku berdoa selalu meneteskan air mata dan rasa rindu, aku  berfikir sesaat , dan seketika ingat waktu masa kecil aku .
Mama, orang yang selama ini aku cintai di kehidupan aku sesaat sadar dia telah tiada.
tidak banyak orang yang tau kerasanya kehidupan aku disaat beliau telah tiada :')

Mama yang selalu ada disepanjang hari ,mengajarkan anak-anaknya betapa pentingnya agama dan kehidupan , betapa pentingnya sholat,belajar betapa berharganya kehidupan dan masa depan  yang hanya sekali saja aku jalani di dunia ini 

terkdang aku hanya bisa berkata "yang lalu biarlah berlalu"
tapi  tidak bisa membiarkan masa lalu  yg indah ini dengan istilah 'yang lalu biarlah berlalu"
saat ini aku ingin "masa lalu datanglah kembali"
ingin sekali melihat wajahnya yang begitu indah mencium , dan memelukku ..

aku rindu mama..
suatu saat ketika semua tugas tugas ku selesai.
pasti kita bertemu dan mama memelukku sampai aku tertidur pulas :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar